PASURUAN - Setiap menjelang hari besar keagamaan, sudah menjadi fenomena bahwa harga barang kebutuhan pokok masyarakat selalu mengalami kenaikan. Hal ini memang sudah tidak bisa dihindari lagi dikarenakan permintaan masyarakat akan bahan kebutuhan pokok masyarakat meningkat. 


Untuk menanggulangi hal tersebut akan Pemerintah dalam hal ini Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Satgas Pangan menggelar Rapat koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah dalam Rangka Menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional ( HBKN ) Bulan Ramadan dan Idul Fitri, kamis (09/05/2019)

Bertempat di Gedung Segoro Puro Jln alun alun no 7 Kota Pasuruan, rapat tersebut dihadiri oleh Wabub Bapak Mujib Imron, Sekda Bpk Agus Sutiaji ,Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bapak HM Suharto, Kadishub Kab Bapak Heri Yitno, Pasi Ter Dim 0819/Pasuruan Kepten Czi Djoko, Polres Unit 2 Ekonomi Bripka Hari, Camat se Kabupaten Pasuruan .

Bertindak sebagai narasumber Manager Analis Fungsi Ekonomi Perwakikan BI Malang Ibu Gustian Widianingrum ,Sales LPG dari pertamina Malang Sdr Ancala Egah ,Kadis Perindustrian dan Perdagangan Bpk Ir Edy Suwanto Sp, Dinas Peternakan Ketahanan Pangan Bpk Dr Iriyanto ,Dinas Pangan / BPS Bpk Mardiansyah .

Saat ditemui usai kegiatan Pasi Ter kodim 0819/Pasuruan Kepten Czi Djoko Mewakili Komandan Kodim 0819/Pasuruan berharap Semoga dengan berbagai upaya strategi aksi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten pasuruan dalam menghadapi lonjakan permintaan dan harga dalam momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, dapat membuahkan hasil yang baik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.(Fj)

0 Komentar