PASURUAN - Danramil 0819/12 Rembang Kapten Arh Nono Supriatno di wakili Bati Tuud menghadiri Lokakarya mini lintas sektoral UPTD kesehatan puskesmas rembang di pendopo kecamatan rembang, Selasa (14/05/2019)

Lokakarya mini lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan Puskesmas rembang dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini akan dipaparkan program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang dilaksanakan oleh puskesmas rembang serta akan dipaparkan pula rencana-rencana yang akan dilaksanakan pada tribulanan berikutnya.

Saat Di temui seusai mengikuti kegiatan, Danramil Danramil 0819/12 Rembang Kapten Arh Nono Supriatno melalui Bati Tuud menuturkan bahwa untuk memelihara kerjasama lintas sektor di kecamatan rembang, perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Peran Lokakarya Mini sangat penting sumber perencanaan dan penjaringan umpan balik pada Rencana Usulan maupun Rencana Pelaksanaan Kegiatan Puskesmas.

“Intinya, acara ini sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan sektoral, terutama dalam bidang kesehatan, agar dalam pembangunan kesehatan dapat tercapai,” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rembang di wakili Sekcam Rembang, Danramil Rembang di wakili Bati Tuud, Kapolsek Rembang, UPT Kesehatan, UPTD kecamatan Rembang, Kepala Desa Se Kecamatan Rembang, Sekdes Se Kecamatan Rembang, Koordinator PPL kecamatan Rembang.(Fj)

0 Komentar