PASURUAN - Di tengah melonjaknya harga Sembako Di Bulan Ramadahan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri, pemerintah kota Pasuruan menggelar kegiatan Gebyar Pasar Murah yang bertempat di Pendopo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Senin (13/05/2019)


Kegiatan Gebyar Pasar Murah ini selain untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kota pasuruan kepada masyarakat untuk membantu dalam mengatasi kesulitan warganya.


Dengan adanya gebyar pasar murah ini diharapkan masyarakat wilayah Kecamatan purworejo dapat terbantu minimal dapat meringankan beban kebutuhan di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Gebyar Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah dan kurang mampu khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga mereka dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan gebyar Pasar murah tersebut dibuka oleh Wawali Kota  pasuruan dan disertai pemukulan Gong tanda acara dimulai. 

Sejumlah 3000 paket sembako,yang terdiri dari beras, Minyak Goreng,dan Gula Pasir sudah disiapkan bagi masyarakat yang tidak mampu atau yang membutuhkan. Masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan ini serta beramai-ramai menghadirinya.

Salah satu masyarakat di kecamatan purworejo menyampaikan ucapan terima kasih. "Dengan adanya gebyar pasar murah yang dilakukan oleh Pemerintah sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H".ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tamu Undangan yang hadir terdiri dari Forkopimda/yang mewakili, dari Dinas UPT, Camat dan Lurah se Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.(Fj)

0 Komentar