PASURUAN - Sebuah mobil Honda Mobilio tertabrak kereta api di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di perlintasan kereta api dusun rohkepuh desa beji kecamatan beji, senin (6/5/2019) sekitar pukul 17.30 WIB

Menurut Informasi yang dihimpun  di lapangan menyebut bahwa Honda Mobilio itu bernopol W 1497 NX yang di kemudikan saudara Romulus (warga sidoarjo) hendak menyeberang perlintasan kereta api dari arah dusun rohkepuh desa Beji Kecamatan Beji.

Setelah melintas kendaraan mobilio tersebut tertahan oleh kendaraan sepeda motor yang akan menyeberang sehingga bagian belakang kendaraan mobilio tersebut masih berada diatas lintasan rel kereta api, pada waktu yang bersamaan  kereta api wijaya kusuma jurusan Jember - Cilacap dari arah timur menuju barat yang mengakibatkan kendaraan mobilio bagian belakang  terserempet lokomotif sehingga  kendaraan mobilio berbalik arah 180 Derajat, Mobil berwarna putih itu rusak pada bagian kanan dan setelah terseret beberapa meter.

Mengetahui kejadian tersebut Babinsa Koramil 0819/11 Beji bersama Anggota Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Beji dan masyarakat dengan sigap membantu mengevakuasi korban yang berada di badan mobil untuk selanjutnya diberi pertolongan.

Korban yang berjumlah 4 orang laki laki tersebut mengalami luka luka dan di evakuasi ke RSUD Bangil dengan menggunakan mobil Ambulance Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Beji.

Akibat kejadian tersebut kondisi mobil honda rusak parah, bemper depan ringsek, dan mesin mobil rusak parah. (Fj)Anggota TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Di Perlintasan Kereta Api Beji.

0 Komentar