PASURUAN - Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito memantau kedatangan bantuan benih jagung Hibrida Varietas BISI 228 sejumlah 1.500 kg dari PT. Trimurta Permata yang di dampingi oleh petugas PPL Kecamatan dan PPL dari Desa Kenep,pada hari senin (01/04/2019)

Benih Jagung Hibrida tersebut rencananya akan di distribusikan ke kelompok tani di 3 (tiga) desa, 
Untuk kelompok tani yang menerima yaitu Kelompok Tani  Raharjo yang bertempat desa Kenep) sejumlah 525 Kg, Kelompok Tani Sido Makmur yang bertempat di desa Gunung Gangsir sejumlah 525 Kg,dan Kelompok Tani Kasur Rejo yang bertempat di desa Gunung Sari sejumlah  450 Kg. 

Danramil 0819/11 Beji kapten Arh Nanang sugito mengungkapkan bahwa Dengan bantuan bibit jagung kepada petani diharapkan semakin semangat menanam dan hemat dalam pengeluaran serta dapat meringankan beban petani. Pendampingan dan pengawalan penyerahan bantuan bibit jagung bagi petani nantinya agar tepat sasaran. 

Pendampingan dalam sektor pertanian ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD membantu pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan di Kabupaten Pasuruan. (Fj)

0 Komentar