PASURUAN - Peringatan Hari Kartini merupakan salah satu wujud nyata penghormatan yang diberikan oleh generasi penerus bangsa  kepada para pahlawan yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif menghadiri resepsi peringatan hari kartini yang ke 140 serta sosialisasi Pencegahan Penanganan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Bagi Organisasi Wanita tahun 2019 di gedung Gradhika Bhakti Praja kota Pasuruan,pada hari selasa (23/04/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh +-200 ibu ibu undangan dari jajaran Pemkot Pasuruan serta Sekda kota Pasuruan bpk Drs H. Bahrul Ulum MM, Lettu Czi Dimas YS perwakilan dari Yon Zipur 10, Perwakilan dari Subdenpom pas, Ibu wawali kota pasuruan, Ibu Kapolresta pasuruan.

Saat ditemui usai kegiatan Dandim 0819/Pasuruan melalui Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif menyampaikan dalam Peringatan Hari Kartini ke 140, untuk selalu bersyukur dan bahwa perempuan juga menjadi bagian dari suatu peradaban bangsa yang besar, sebagai tonggak dalam kemajuan suatu bangsa.

"Mari kita maknai dengan rasa bersyukur, dan peran perempuan sangat penting dan berperan dalam kehidupan keluarga dan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa sudah terbukti sangat baik apalagi perempuan sangat penting sebagai ibu dalam kehidupan dan pendidikan generasi  untuk membangun karakter anak-anak bangsa kedepannya," terangnya.(Fj)

0 Komentar