PASURUAN -  Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menghadiri gerak jalan santai dalam rangka mensosialisasikan program WAK MUQIDIN" ( Wayae kumpul bangun TPQ dan Madin) di lapangan Rembang, pada hari minggu (07/04/2019).

Dengan start di lapangan rembang, acara tersebut dihadiri oleh -+700 orang antara lain Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan beserta Staf Kabupaten Pasuruan, Kajari Kabupaten Pasuruan, Muspika Kecamatan Rembang, Dinas UPT. Kecamatan Rembang, Kepala Desa dan Perangkat sekecamatan Rembang, Peserta gerak jalan.

Saat ditemui usai kegiatan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos mengungkapkan bahwa Program Wak Muqidin memiliki nilai strategis, karena merupakan bentuk investasi untuk menghasilkan generasi muda yang berkarakter dengan melibatkan peran serta seluruh pemangku kepentingan pendidikan.

"Tak hanya itu saja, Wak Muqidin juga dapat menjadi benteng pengaruh negative globalisasi dan pesatnya perkembangan Iptek, khususnya teknologi informasi".ucap Dandim

Dalam acara tersebut juga dimeriahakan dengan panggung hiburan serta pembagian doorprize kepada peserta jalan santai.(FJ)

0 Komentar