PASURUAN - Bertempat di pendopo kecamatan Bangil, telah dilaksanakan sosialisasi Dan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019, pada hari rabu (06/02/2019)

Hadir dalam acara tersebut Bapak syafii STMM Kepala bidang P3 BKD Kabupaten pasuruan, Bapak sekcam kecamatan bangil ,Bapak sekcam kecamatan beji, Danramil 0819/10 Bangil diwakili oleh bati wanwil pelda Moh. Sholeh, Kepala kelurahan dan kepala Desa Kecamatan beji dan Kecamatan Bangil.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan perpajakan agar dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan sehingga target penerimaan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dapat terealisasi secara optimal.

Dengan sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya untuk tidak menunda dan segera membayar pajak untuk kelangsungan pembangunan karena PBB-P2 merupakan salah satu sumber penerimaan daerah yang penting bagi pelaksanaan dan peningkatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Bpk syafii STMM kepala bidang P3 BKD Kab Pasuruan mengatakan dengan adanya pajak Daerah khususnya kecamatan beji dan kelurahan Bangil akan dikawal langsung baik penagihan dan pengecekkan langsung dikawal lapangan oleh BKD khususnya Bidang P3 BKD kab pasuruan utk menyukseskan pendapatan pajak daerah kabupaten pasuruan. (FJ)

0 Komentar