PASURUAN - Bertempat di BLK Pasuruan Kecamatan Rejoso digelar Konferensi Kerja IV PGRI Kabupaten Pasuruan Tahun 2019. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (20/02/2019) pada pukul 08.00 s.d selesai.


Hadir pada acara tersebut Ketua PGRI Kabupaten Kota Pasuruan, Uptdik Se Kabupaten Kota Pasuruan, Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Inf Agus Mardiyanto, Muspika Kecamatan Rejoso, Ketua PDK Kab/Kota Pasuruan, serta Perwakilan guru SD,SMP,SMA se Kabupaten Pasuruan sebanyak 100 orang.

Dalam Kegiatan tersebut dibahas tentang Laporan Kegiatan tahun 2018 dan penyusunan program PGRI tahun 2019. Dengan mengusung Tema “Memantapkan Soliditas Dan Solidaritas PGRI Sebagai Organisasi Profesi Guru Yang Kuat Dan Bermartabat”.

Ketua PGRI Kabupaten Kota Pasuruan berharap konferensi dapat menghasilkan berbagai keputusan yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja PGRI khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten dan Kota Pasuruan. “Keberadaan dan peran PGRI sebagai wahana persatuan dan kesatuan guru, sekaligus muara pelayanan publik di bidang pendidikan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi daya dukung, tumbuh dan berkembangnya kualitas sumber daya manusia, pembangunan dunia pendidikan, dan membawa manfaat yang secara langsung dapat dirasakan oleh anggota, masyarakat dan pemerintah”. Ungkapnya.

0 Komentar