PASURUAN - Bertempat di pendopo balai Desa Gondangrejo Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan telah dilaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Pasuruan Kota bersama Muspika Gondangwetan dan seluruh Kepala Desa serta Toga,serta Tomas, Sabtu (12/01/2019).


Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas merupakan sebuah kegiatan ajang pendekatan sekaligus sillahturahmi antara Polri, TNI, Instansi pemerintahan dengan warga masyarakat.


Dalam sambutannya Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S,Sos mengatakan dalam rangka pesta demokrasi ini mari kita sebagai aparat yang diberikan jabatan, jabatan ini merupakan amanah yang nantinya harus kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.

"Manfaatkan pesta demokrasi ini untuk senang senang dalam mengambil sikap dalam memilih, jangan di jadikan bumerang sehingga terjadi saling gontok gontokan sehingga menghasilkan perpecahan, mari kita tetap guyup rukun utamakan ukhuwah isalamiah".ucap dandim

Dandim juga mengatakan bahwa TNI bersama Polri akan melakukan pengamanan secara optimal dan tetap bersikap netral, dan dalam penegakan hukum, pastinya akan dilakukan secara profesional dan proporsional setiap dugaan tindak pidana Pemilu melalui Sentra penegakkan hukum pelayanan terpadu,serta potensi pelanggaran lainnya guna menjamin stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut -+ 50 orang diantaranya AKBP Agus Sudaryatno SIK, MH Kapolres Pasuruan Kota, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S,Sos Dandim 0819 Pasuruan,Kapten Arm I Made Sukartika Danramil 0819/14 Gondangwetan, Kompol Agung Dedi Kusworo S.I.K Wakapolres Pasuruan Kota, Kapten Arh Indar S Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan, Fokopimka Kec. Gondangwetan, Kepala desa se Kecamatan Gondangwetan, Perwakilan Kades sewilayah Hukum Polres Pasuruan Kota,Toga dan Tomas Desa Gondangrejo. (FJ)

0 Komentar