PASURUAN - Bertempat di Pendopo Balai Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan sejumlah 21 orang mengikuti ujian Tertulis penjaringan perangkat Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Kamis (06/12/2018) .


Pelaksanaan ujian penjaringan dan penyaringan perangkat Desa dengan pengwasan dari Dari Team independen Perguruan Tinggi STAIPANA, Dari Kecamatan Beji Bpk. Andarul selaku Kasi Pemerintahan dan Ketua Panitia tingkat Ds. Bpk. Nurohman, ST. MT Beserta anggotanya.


Ujian kemampuan calon perangkat Desa dilakukan secara terbuka dan obyektif, yang mendapat nilai tertinggi akan lolos sebagai perangkat Desa.

Untuk mengetahui dan memastikan situasi dan menjaga kelancaran dan ketertiban selama ujian berlangsung,Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito memantau dan memonitor kegiatan tersebut.

Kepada semua peserta ujian Danramil menyampaikan pesan agar para peserta mematuhi tatatertib dan aturan yang ada, para peserta agar bersaing dengan sehat, sampaikan kepada tim seleksi dan tim pelaksana bila menjumpai permasalahan dalam ujian.

“Tujuan utama mengadakan tes perangkat desa adalah menghasilkan orang-orang terbaik untuk mengelola desa, semoga jadi perangkat desa yang amanah”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Beji Drs Agus Supriyanto M.Pd, Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito, Kapolsek Beji AKP Prayitno, Kepala Ds. Sidowayah Bpk Sukino Beserta perangkatnya, Ketua BPD Bpk M Qomarudin Malik S.Pd beserta anggotanya, Satpol PP Kec. Beji Sdr Rokim, Bhabinkamtibmas Aiptu Welly T, Babinsa Serda Wiga, Linmas Sidowayah Sdr Fausi. (Fery J.M)

0 Komentar