PASURUAN - Pada Hari Selasa Tgl 30 Oktober 2018 Pkl 19.00 wib bertempat di  rumah Bpk Gianto Dsn Krajan Ds Blarang Kec Tutur Kab Pasuruan telah terjadi upaya pencurian Sepeda Motor Jenis Vario yang dilakukan oleh Sdr. Korip Anwar Roji, 30 th, Islam, Swasta, Dsn. Krajan Desa Gendro Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan.

Pada saat pelaku akan melakukan pencurian tersebut  di ketahui oleh Bpk Gianto pemilik sepeda motor tersebut dan terjadi pengejaran. saat pengajaran pelaku berusaha menyalakan bondet dan akhirnya Bondet meledak dan mengenai tubuhnya sendiri.

Mengetahui kejadian tersebut Danramil 0819/24 Tutur Kapten Inf Wawan Ach Memerintahkan Babinsa untuk mendatangi TKP supaya Babinsa berkoordinasi dengan Babinkamtibmas untuk meredam permasalahan tersebut dan menghimbau dalam penanganan Kasus tindak Kriminal untuk tidak main hakim sendiri dan agar Setiap ada Kasus tindak Kriminal agar di selesaikan pada jalur Hukum.

Selain itu Danramil Berkoordinasi dengan Pasi Intel Dim 0819,Danunit Intel,Anggota Unit Intel Dim 0819 dan Anggota Kanit Intel Polsek Tutur untuk bersama sama memonitor Bangsit Pasca kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut pelaku mengalami Luka bakar, lebam di wajah,badan,tangan dan Kaki (Luka berat),saat ini pelaku masih dalam perawatan di Puskesmas Tutur serta dalam proses Penyelidikan pihak Polsek tutur. (Fery J.M)

0 Komentar