PASURUAN - Hari rabu (10/10/2018) Seluruh jajaran Kodim 0819/Pasuruan dengan aparat pemerintahan dan masyarakat melaksanakan istighosah ,Dzikir dan doa bersama untuk Korban Gempa dan tsunami di Sulawesi tengah (Palu ,donggala dan sigi) yang bertempat di aula makodim 0819/ Pasuruan .


Pabung Kodim (Dandim) 0819/ Pasuruan Mayor Inf Rinanto mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyikapi bencana yang belakangan ini melanda beberapa wilayah di Indonesia. Kita berharap saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami bisa diberi kekuatan dan ketabahan.

Istighosah, dzikir dan doa bersama ini juga dimaksudkan untuk memohon ridho Allah agar rakyat dan bangsa indonesia terhindar dari bala dan bencana serta solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu ,Mayor Inf Rinanto juga menambahkan pesan " mari kita berdoa serta menjaga semangat persatuan kita menjelang pemilu 2019 ini,jangan mudah terprovikasi issu yang bisa mengakibatkan konflik dan merugikan kita ,Agar Kita dapat mewujudkan hajatan demokrasi ini dengan aman damai dan sejuk. (Fery J.M)


0 Komentar